Jalan Terbaik Untuk Belajar Fisika

Jujur saja, saya lulus sebagian besar kelas matematika di sekolah menengah, dan sebagai orang dewasa, saya melakukan percobaan berkali-kali. Ini membuat saya berpikir bahwa jika saya ingin belajar fisika, saya harus bekerja keras, belajar keras, dan mencari tahu bagaimana unggul dalam matematika yang lebih lemah yang diperlukan untuk belajar fisika.

Dipahami bukan untuk diingat

Sebagian besar kesalahan yang dilakukan sebagian besar siswa adalah mencoba menghafal masalah yang kompleks, dan itu mengarah pada gagasan bahwa fisika adalah subjek yang rumit. Kami menyarankan Agar Anda mengasimilasi konsep dan teori dasar untuk membantu Anda memahami prinsip-prinsip fisik yang mendasari dan koneksi antar konsep. Fisika keras adalah pertama kalinya banyak siswa menggunakan pengetahuan mereka untuk memecahkan masalah daripada menghidupkan kembali fakta.

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memecahkan masalah fisik yang sederhana dan kompleks dan meningkatkan nilai. Jika Anda memiliki kemampuan untuk menguasai dan memecahkan banyak masalah dan formula, Anda akan dapat menguasai fisika.

Fisika adalah subjek penting yang berkonsentrasi padanya sejak awal adalah cara sempurna untuk memahami skor. Belajar matematika secara paralel dengan fisika akan membantu Anda memahami dan memecahkan masalah matematika dalam mata pelajaran ini.

Perbanyak wawasan, jangan hanya satu materi

Semakin banyak fisika yang Anda pelajari, semakin banyak fakta yang akan Anda pahami dan semakin banyak Anda tidak akan tahu. Guru melemparkan banyak persamaan, rumus, teorema, dan bukti pada Anda, tetapi tanpa cara untuk menjelaskan konsep yang mendasarinya, semuanya tidak berharga. Aplikasi dan sesi online untuk studi fisika harian bisa menarik untuk dipahami.

Mulailah dengan apa yang Anda amati dalam kehidupan sehari-hari Anda, dan cobalah untuk mencari tahu seperti yang terjadi, karena dunia (fisik dan kimia) belajar fisika, dan jika Anda memiliki keterampilan pengamatan dan imajinasi yang baik, itu akan meningkat ketika Anda mulai melihat hal-hal yang lebih kecil dan mempertanyakan mengapa semuanya sama.

Untuk memahami dan menguasai fisika, Anda perlu membangun fondasi yang kuat dalam matematika. Setelah Anda menghafal persamaan sederhana yang digunakan dalam fisika hal berikutnya untuk dipahami adalah bagaimana mereka bekerja. Ini disebut memahami persamaan mendasar dari mana fisika diturunkan.

Cara terbaik untuk meningkatkan nilai fisika Anda adalah bekerja keras untuk mempertahankan konsep yang telah Anda pelajari. Fisika adalah subjek berdasarkan beberapa teori pusat yang telah dikembangkan. Ini berarti bahwa semua masalah fisik yang Anda selesaikan dalam tes fisika tingkat dasar dan penilaian didasarkan pada prinsip dan konsep dasar.

Ini berarti bahwa setelah Anda menguasai subjek, Anda jauh lebih mahir dalam mengatasi beberapa rumus dan masalah. Untuk alasan ini, pertanyaan diskusi, pekerjaan rumah dan praktik dengan masalah serupa adalah aspek penting bagi mahasiswa baru fisika, terutama untuk pria.

Fokus pada analisis masalah

Memang, ada alasan untuk mempelajari fisika, tetapi kita dapat kembali ke masalah kita mempelajari fisika. Dalam fisika lebih penting daripada subjek lain untuk mengembangkan kemampuan untuk menganalisis masalah, untuk berdebat dan membedakan antara materi penting dan tidak relevan. Sulit untuk diprediksi, tetapi sangat berharga pada tahap pelatihan kejuruan ini untuk harus mengajukan pertanyaan kepada siswa dan merumuskan jawaban yang tepat.

Karena fisika adalah salah satu mata pelajaran utama, sejumlah masalah matematika adalah sakit kepala bagi banyak siswa. Dalam fisika, masalah matematika adalah penyebab sakit kepala ini. Ujian dapat menjadi mimpi buruk bagi siswa yang mengabaikan buku mereka selama satu tahun penuh, dan mereka merasa sulit untuk mempelajari subjek.

Beberapa topik yang membantu Anda memahami fisika lebih baik adalah aljabar, trigonometri, kalkulus, geometri dan aljabar linear. Anda dapat mempelajari fisika dengan peta pikiran, dasar-dasar matematika, dan penunjuk. Mari kita lihat beberapa tips tentang cara belajar fisika dan cara melakukannya dengan lebih baik tanpa melakukan buruk dalam ujian. Berikut ini adalah beberapa tips fisika untuk fisika yang lebih baik dan belajar fisika dengan cara yang paling sederhana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create your website with WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: